Sabtu, 28 Juli 2012

INTRODUCE

welome to my blog mate :)

Oh iya nih, perkenalan dulu ya.  Nama saya Ovita Prameswari Pertiwi yang lahir pada tanggal 11 November 1996 dari pasangan yang sangat berbahagia, yaitu Bapak Heru dan Ibu Rita. Saya memiliki seorang kakak yang bernama Sylfi Indriana lulusan SMK Negeri 1 Cimahi jurusan Teknik Komputer Jaringan. Dan seorang adik laki-laki bernama Raja Hertansyah Diwantara yang saat ini masih duduk dikelas 5 SD. Saya telah memiliki pacar yang bernama Rama Puja Agrippina, siswa SMK Negeri 12 Bandung (STM Penerbangan) sejak 5 Maret 2011.

Berkaitan dengan nama blog yang saya buat 'OVITAPUJARUDE'S' pasti mate nanya-nanya kan apa sih artinya. Gini mate, itu adalah gabungan antara nama saya dan nama pacar saya, Ovita & Puja. Rude's sendiri adalah kependekan dari Rudeboy/Rudegirl (kaki-tangan mafia Jamaica dan England pada masanya). Mengapa kita memakai nama Rude's? Yap benar! Karena kami berdua besar di komunitas-komunitas musik SKA juga di komunitas Skinhead. Jaman dahulu, Rudeboy/Rudegirl itu adalah pemberontak lokal Jamaica di tahun 1960-an. Mereka juga bertangan dingin yang penurut dan setia kepada bos-bos mafia di jamannya. Arti kata Rude sendiri dalam bahasa Indonesia adalah 'tidak sopan, tidak punya tatakrama' yang berbeda jauh dengan yang kita lakukan di kehidupan sehari-hari. Kami sangat menjunjung tinggi sopan santun karena kami lahir dari keluarga yang beradat Jawa dan Sunda.

Sudah mengerti kan mate arti dari nama blog ini? Oh ya, di blog ini kami akan share tentang musisi-musisi Ska dan Reggae di Indonesia. Tugas-tugas pun akan kami share disini, terutama kelas X SMA/SMK yang kebetulan kami sedang duduk di tingkat itu.

JONGJONS LADS!%

1 komentar: